Sabtu, 03 Desember 2011

cara untuk membuat otak agar berfikir lebih cepat

Pengen pinter???
Lakukan trik-trik di bawah ini, semoga sukses !!! :)

  • 1.  Konsumsi dosis EPA secukupnya.  
EPA : bahan kimia dalam minyak ikan yang merupakan nutrisi otak. Riset menunjukkkan bahwa minyak ikan dapat meningkatkan aktivitas otak, memperlancar peredaran darah, dan meningkatkan memori konsentrasi


  • 2.      Kerjakan sebuah teka teki.
Teka teki atau Sudoku dapat membuat otak kita tetap dalam kondisi terbaik, jadi perlu latihan. Jangan biarkan otak selalu dalam keadaan tidur.

  • 3.      Berjalan kaki
Udara segar yang kita hirup dapat menyegarkan pikiran dan mengurangi pemikiran mental. Apalagi, selesai shalat subuh berjamaah di pagi hari udara pagi sangat sejuk dan masih jernih. Brrrrrrrr……



  • 4.      Tertawa
Tawa bukan saja merupakan obat kesedihan, tapi juga dapat meningkatkan fungsi otak. Pastikan bahwa anda tertawa setiap hari,.. hahahahahahaha…..

  • 5.      Kreatifitas
Melukis atau belajar musik membuat orang menjadi kreatif, karena seseorang akan berusaha untuk menemukan solusi dalam memperindah lukisannya mencoba untuk menemukan irama baru. Karena itu, otak anda akan rajin untuk berfikir.

  • 6.      Belajar melempar barang
Riset dari Universitas Resenburg di Jerman, memindai otak dari seorang pesulap yang melemparkan barang, dan menemukan bahwa hal ini dapat meningkatkan struktur otak pada bagian yang signifikan. Tapi yang pasti jangan melempar semua barang yaa, bisa bisa banyak korban yang akan berjatuhan.

  • 7.      Berhubungan dengan sifat kekanak-kanakan.
Anak anak penuh dengan amajinasi dan khayalan, mereka berusaha untuk ingin tahu dalam setiap hal. Dalam hal ini, cobalah untuk membebaskan fikiran anda dari seorang dewasa, maka kemudian anda akan menemukan cara berfikir yang belum pernah ada….


Comment pliiis and give your opinion about this.. :)

4 komentar:

murahmeriah mengatakan...

I like puzzle.:)

Rezi Wahyuni mengatakan...

i'll buy to you... :)

Annisa Ulfa mengatakan...

Belajar melempar barang? Berantakin rumah gitu? :P

Lisa mengatakan...

kayaknya tertawa cara yang paling ampuh deh ji. soalnya itu yang paling gampang. hahaaaa

Posting Komentar